The Blog Study and Information

Thursday, March 24, 2011

Software Tercanggih untuk mengedit Video dengan Cyberlink PowerDirector 8




Kamis 24/03/2011

Bukankah kita ketahui bahwa publikasikan ke dunia YouTube yang paling populer di website video blogging dan berbagi film dengan semua orang. CyberLink PowerDirector layar lebar dan dukungan definisi tinggi, teknologi yang kuat, efek kreatif, soundtrack perpustakaan, dan alat-alat sihir membuat menciptakan mengedit video dengan cepat dan mudah.
6 Magic Tools menghilangkan tugas pengeditan yang membosankan sambil membiarkan waktu luang untuk semua kesenangan dan kegembiraan yang bereksperimen dengan efek cool: Edit template keren film dengan menggabungkan efek, transisi, dan gaya memotong dengan Magic seluler, Stabilkan gemetar video dan foto dengan fokus kembali Magic memperbaiki, menyesuaikan keseimbangan putih dengan Magic Bersih, memilih antara tayangan slide panci dan membesarkan dengan Magic Motion, secara otomatis dan cerdas memotong video dengan panjang trek musik dengan Magic Cut, menambahkan audio ke latar belakang menu DVD dari Magic Perpustakaan musik Anda.

Judul Peningkatan desainer, baru transisi, efek dan template memungkinkan lebih banyak kreativitas, perancang judul yang diperbaiki judul sekuens memungkinkan berlapis-lapis dan termasuk built-in bingkai disusun menjadi tema populer, hampir dua kali lipat jumlah efek video, transisi baru dan DVD authoring template menawarkan kaya desain perpustakaan Widescreen (16:9) Support Memungkinkan Video Output untuk HDTV, dukungan untuk aspek rasio asli 16:9 memungkinkan penangkapan-untuk-output produksi video konten layar lebar, konversi antara 4:3 dan 16:9 video memungkinkan pengguna menggabungkan kedua aspek rasio ke dalam satu video.

Dukungan untuk HD Video Mengaktifkan Penciptaan Kualitas Film yang luar biasa, dukungan untuk konten video definisi tinggi mempertahankan kualitas video saat menangkap, mengedit dan burning.Output film Anda sebagai MPEG-4 AVC, yang lazim disebut H.264, dan menggunakan iTunes ke meng-upload file ke Apple iPod Anda. Atau salin ke Sony PSP Anda melalui Windows Explorer.

Berikut adalah beberapa fitur kunci dari "CyberLink PowerDirector":

6-lagu efek PIP - Membuat animasi yang mengesankan, kunci kroma efek, dan topeng, dengan sampai 6 jejak gambar-di-gambar obyek. Pilih dari perpustakaan kami Pip grafis, atau mengimpor foto untuk membuat animasi sendiri overlay.

  1. 1. Advanced kunci-efek bingkai - Desain unik Animasi dengan menetapkan kunci kerangka untuk efek dan animasi objek.
  2. 2. Video membekukan bingkai - Buat tembakan dramatis untuk menyorot orang, benda dan momen dalam video Anda. Menambahkan teks secara langsung pada layar atau bernyawa ditembak Anda untuk mengintensifkan emosi bahkan lebih.
  3. 3. Menu Disc desainer - Mengambil produksi disc Anda ke tingkat kecanggihan baru. Termasuk menu navigasi yang memberikan pilihan untuk memainkan semua adegan atau membuat pilihan adegan. Anda dapat memindahkan tombol, termasuk bab animasi thumbnails, bahkan mengimpor gambar sebagai latar belakang. Desain yang Anda buat dapat di-upload ke DirectorZone untuk dibagikan dengan pencipta lain.
  4. 4. Pro-seperti sub judul - Tambah video sub judul dengan mengimpor srt txt atau file, atau secara manual mengetik di Ruang Subtitle. Anda dapat mencetak sub judul langsung pada video Anda untuk tampil seperti judul, atau menetapkan mereka sebagai fitur dipilih pada output DVD.
  5. 5. Sisa kode dan tanggal stempel - Mengaktifkan kode waktu Anda dan tanggal stempel menjadi subjudul pada video Anda (memerlukan DV atau kamera HDV untuk mendukung fitur ini). Berbeda dari waktu kode disimpan selama proses penangkapan, PowerDirector memungkinkan Anda untuk menonaktifkan (sembunyikan) subtitle kode waktu Anda setiap saat sebelum produksi akhir. Mendukung tampilan informasi EXIF untuk foto juga.
  6. 6. Resizable Workspace - Ubah tempat kerja yang sesuai dengan gaya kerja Anda. Drag pada media Anda perpustakaan, timeline, dan jendela pratinjau untuk memberikan lebih banyak ruang untuk menciptakan.
  7. 7. Better media penuh - Sesuaikan cara Anda mengakses foto, video, dan efek gaya bekerja Anda. Mengatur media Anda dengan membuat subfolder baru untuk memilah dan menyimpan foto dan video. Simpan perpustakaan Anda untuk penggunaan berikutnya, atau menggunakan yang sudah ada untuk proyek baru
  8. 8. Mudah menyortir sumber daya media - Layar proyek Anda isi dengan nama, durasi, ukuran file, tanggal atau tipe. Melihat rincian file Anda, bukan thumbnail.
  9. 9. Faster response time - Nikmati menjadi lebih produktif. Anda akan menemukan mengimpor foto dan video, dan efek mengakses menu perpustakaan dan DVD template, sekarang lebih cepat daripada sebelumnya.
  10. 10. High-definition video - Dukungan asli untuk konten definisi tinggi memastikan hasil yang luar biasa dari awal hingga akhir. Impor atau menangkap, mengedit dan memproduksi, video dalam AVCHD, MPEG-2 HD dan WMV-HD.
  11. 11. Capture dari manapun - PowerDirector mendukung semua konten jenis sumber, termasuk HDV camcorder, TV tuner card, Blu-ray, DVD, Webcam, CD, dan banyak lagi.
  12. 12. Blu-ray dan DVD - Authoring cakram adalah salah satu cara terbaik untuk menjaga rumah Anda film, sekarang Anda dapat menyimpan high-definition AVCHD juga konten. Dukungan untuk Blu-ray memberikan kapasitas lebih besar untuk video definisi tinggi. PowerDirector pro menambahkan sentuhan akhir disc Anda dengan built-in pembuatan alat untuk Blu-ray dan DVD.
  13. 13. Langsung penerbitan ke YouTube - Dapatkan film online cepat dengan meng-upload langsung ke YouTube. Dengan langkah mudah Anda dapat memberi nama dan tag video Anda sehingga Anda mudah ditemukan oleh jutaan pemirsa online.
  14. 14. Output untuk iPod, iPhone atau PSP - Memproduksi film-film yang Anda dapat menonton di mana-mana melalui iPod, iPhone atau PSP. File output dioptimalkan dalam ukuran dan resolusi yang bermain terbaik untuk setiap perangkat.
  15. 15. Menulis kembali ke HDV dan DV tape - Camcorder jangan hanya catatan, mereka adalah cara yang sangat mudah untuk terhubung ke TV, monitor PC, atau proyektor, sehingga Anda dapat menampilkan film ke orang lain. PowerDirector memungkinkan Anda menulis film selesai langsung kembali ke camcorder.
  16. 16. 7 gaya - 3D, sorot, gerakan, sel, kolase, lembar memo dan normal sejuk menawarkan cara untuk mengubah foto menjadi sebuah film. PowerDirector's 3D mesin menciptakan ruang 3D klasik-seperti efek. Anda akan kagum melihat betapa menakjubkan dapat tayangan slide foto.
  17. 17. Editable tayangan slide - Ubah urutan dan posisi masing-masing foto dengan gaya slideshow sel.
  18. 18. Beat teknologi pendeteksi - sync secara otomatis untuk menampilkan foto Anda sesuai irama musik Anda. Ubah musik dan Anda langsung mengubah suasana hati slideshow Anda.
  19. 19. 4 efek perpustakaan - Jelajahi kreativitas Anda dengan bekerja sama dengan ratusan transisi, efek, judul, dan objek-objek yang tersedia dalam PowerDirector built-in perpustakaan. Bersama-sama dengan apa yang tersedia secara gratis di DirectorZone, Anda memiliki semua yang Anda butuhkan untuk mengubah klip video dan foto ke dalam karya film.
  20. 20. Audio recording dan mixing - Menciptakan pro-seperti soundtrack untuk video Anda sangat mudah dengan built-in tools untuk merekam suara-overs dan suara lain. Anda juga dapat mengatur level audio sumber daya proyek individu butir demi butir, termasuk yang di video Anda, Pip, musik dan suara trek.
  21. 21. Warna papan - Merancang penuh warna latar belakang untuk judul urutan, animasi objek dan efek memudar dibuat sederhana dengan penuh warna palet papan. Cukup pilih warna panel dan seret ke timeline Anda.


Requirement:

  • * · Screen Resolution: 1024 x 768, 16-bit warna atau lebih tinggi
  • * · RAM: 512 MB dibutuhkan / 2GB DDR2 atau di atas direkomendasikan untuk mengedit video HD
  • * · AVI Capture / Produser: Pentium II 450 MHz atau 500 MHz AMD Athlon
  • * · VCD Quality (MPEG-1) Profil: Pentium III 600 MHz atau 700 MHz AMD Athlon
  • * · DVD Kualitas (MPEG-2) Profil: Pentium 4 2.2 GHz atau AMD Athlon XP 2200 +
  • * · High Quality MPEG-4 dan streaming WMV, QuickTime, RealVideo) Profil: Pentium 4 2.4 Ghz atau AMD Athlon XP 2400 +
  • * · AVCHD dan MPEG-2 HD (untuk BD / HD pembakaran) Profil: Pentium Core 2 Duo E6400 atau Athlon 64 X2 5000 +
  • * · PCI atau perangkat menangkap USB1.0/2.0 kompatibel dengan standar WDM (yaitu PC Kamera dan TV tuner dengan WDM driver)
  • * · DV camcorder terhubung melalui OHCI-compliant IEEE1394 (periksa CyberLink situs web) untuk model didukung daftar)
  • * · DVD camcorder terhubung melalui USB2.0 (CyberLink memeriksa situs web yang didukung daftar model)
  • * · Sony MicroMV / AVCHD / HDV camcorder (CyberLink memeriksa situs untuk model didukung daftar)
  • * · JVC Everio camcorder (CyberLink memeriksa situs web yang didukung daftar model)
  • * · 5 GB diperlukan (400MB untuk SmartSound Quicktrack Perpustakaan)
  • * · 10 GB (20 GB direkomendasikan) yang diperlukan untuk produksi DVD
  • * · 60GB (100GB direkomendasikan) yang diperlukan untuk BD / HD / AVCHD produksi
  • * · CD atau DVD burner (CD-R/RW, DVD + R / RW atau DVD-R/RW) diperlukan untuk membakar VCD / DVD / SVCD / AVCHD judul
  • * · A Blu-ray Disc recordable drive diperlukan untuk membakar Blu-ray Disc judul
  • * · Sebuah mikrofon diperlukan untuk merekam suara-overs
  • * · Apple QuickTime
  • * · SmartSound



What's New in This Release:

  • * Fully customizable efek yang memungkinkan Anda menambahkan objek partikel acak (salju, debu, benda jatuh, dll) di atas gambar video.
  • * Enhanced Tampilan slide Designer
  • * Fully menyesuaikan sel, 3D, sorot dan gerak tayangan slide menggunakan slide Designer.
  • * · Perbaikan alat tambahan video
  • * · Gunakan Power Tools pada video Anda akan dipotong, memutar, mengubah kecepatan, atau bermain di sebaliknya.
  • * · Memperbaiki dan meningkatkan video Anda dengan menstabilkan, mengatur pencahayaan, atau meningkatkan kualitas video dengan menggunakan teknologi TrueTheater.
  • * · Terapkan denoise video atau audio untuk file video Anda lebih tajam untuk menghapus video dan audio bersih.
  • * · Lebih kuat dan ramah lingkungan pengeditan
  • * · Kemampuan untuk menggunakan hingga sembilan PIP efek atas tuanmu video.
  • * · Tambahkan trek musik tambahan ke timeline, sehingga Anda dapat memiliki hingga tiga terpisah trek musik dalam video pada waktu yang sama.
  • * Fully diperluas antarmuka pengguna yang sesuai dengan kebutuhan pengeditan khusus.
  • * Gunakan tampilan explorer untuk lebih baik mengelola perpustakaan media.





@srul

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Software Tercanggih untuk mengedit Video dengan Cyberlink PowerDirector 8

2 comments:

  1. Kalo mau di kecilkan gitu , kan kalo buat video kan masih lebar , nah kita mau di jadikan se badan dari atas sampai kaki itu gimana ?

    ReplyDelete