The Blog Study and Information

Friday, June 27, 2014

PHOTOGRAPHY MEDIA (Jenis-Jenis Camera)

Photografi adalah bagaimana mengambil citra gambar dari segi manapun. Perlu lah kita ketahui sahabat asrulbloggers sekarang dimana-mana ada camera, dengan demikian itu telah banyak yang mengambil sebagai hobby tidak sedikit juga memanfaatkan hoby ini sebagai pencari uangnya untuk memberi sesuap nasi setiap hari bukan tidak mungkin untuk orang-orang profesional itu bukan hal yang tidak mungkin.


Bidang photografi banyak yang menggemari karena sangat mudahnya memiliki sebuah camera namun berbeda dengan dahulu saat ini menggunakan system digital yaitu menggunakan memory Card bukan lagi menggunakan ROL yang cepat rusak itu dan sekali pakai dan tidak bisa dihapus-hapus (boros bukan) mungkin ini cocok untuk orang kaya saja sahabat asrulbloggers, dengan perkembangan teknologi saat sekarang ini sudah ada yang menggunakan memory card sebagai media penyimpanan hasil foto dengan cerdas yaitu bisa dihapus dan memiliki ukuran kapasitas sesuai dengan kebutuhan kita bahkan saat sekarang ini ada yang kapasitas 64 GB coba bayangkan berapa jumlah foto jika kapasitas rata-rata foto anda cuma 5 MB sampai 1 tahunpun kayaknya tidak akan habis-habis, utszzzz memeori memang bukan untuk dimakan namun itulah hebatnya jika sudah full bisa docopy atau dipindahkan ke computer sebagai backup jika diperlukan bisa diambil kembali. Namun untuk memory anda perlu waspada juga karena biar bagaimanapun ada saatnya terjadi trouble sahabat asrulbloggers jadi ingat lakukanlah selalu backup sebagai cadangan data anda. 




Kembali ke pembahasan utama untuk jenis camera saat ini sudah sangat banyak bahkan ada yang berukuran gantungan kunci juga ada.  


Berikut ini berbagai jenis camera yang bisa kita gunakan yaitu:
  1. Camera HDSLR. Kamera tercerdas saat ini memiliki kehandalan dari segi hasil dan dilengkapi dengan fitur canggih dan dilengkapi dengan lensa yang bisa diganti-ganti dapat melihat objek dari jarak jauh jika menggunakan lensa yang zoomnya tinggi, bahkan harga sebuah lensa bisa melebihi harga dari sebuah camera digital HDSLR.
  2. Camera Pocket. Kamera ini merupakan camera yang berukuran kecil namun hanya diperuntukkan untuk memotret juga disediakan berbagai fitur standart tambahan namun tidak mampu mengalahkan kualitas dari camera HDSLR.
  3. Camera HP, camera Handphone merupakan camera yang ikut dengan HP sehingga dengan mudah jika ada objek yang diperlukan dokumentasi karena dimanapun kita pergi pasti membawa alat komunikasi HP tersebut. HP juga semakin hari semakin canggih dengan mendukung dengan aplikasi tambahan yang uptodate bahkan bisa didownload di internet aplikasinya silahkan cari di www.google.com dan baru-baru ini meskipun HP tidak ada tempat untuk penambahan lensa tambahan namun ada pembuat alat yang membuat mengakali sedemikian rupa sehingga bisa sebuah hp bisa menggunakan lensa tambahan sehingga mampu diperoleh hasil seperti camera HDSLR. Cari informasinya tentang lensa camera di sini gunakan kata kunci lensa camera hp.

Bagaimana anda sudah tau bukan sahabat asrulbloggers berbagai jenis camera, namun jika anda mau mencoba membuka usaha camera pengantin lihat disini tips trik photo pengantin

Yupps mudah-mudahan anda dengan membaca artikel ini akan bertambahnya informasi lebih banyak lagi tentang fotografi. 




Tags: Jenis-jenis camera, camera cerdas didunia, camera terbaru

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : PHOTOGRAPHY MEDIA (Jenis-Jenis Camera)

0 comments:

Post a Comment