The Blog Study and Information

Sunday, July 5, 2015

Terima kasih GOOGLE


Google dengan banyak produk sehingga kita sebagai user sangat membutuhkan jasanya bahkan dipermudah dalam segala hal dengan produknya berikut ini manfaat yang diperoleh:

  1. www.gmail.com, dengan produk  google yang satu ini kita bisa menggunakannya untuk mengirim surat elektronik yang menggantikan jasa POS (jasa pengirim surat) yaitu fasilitas email bayangkan saja jika dalam pekerjaan anda data anda sudah mau di stor padahal anda sedang ada diluar kota dengan email ini akan memberikan solusi.  
  2. www.google.com, produk yang satu ini merupakan produk yang paling populer kenapa???. karena disinilah kita bisa mencari informasi (search engine) terpopuler sejagad dengan tampilan yang sederhanan dan simple namun bisa menampilakan semua informasi yang kita cari.
  3. www.youtube.com, produk yang satu ini merupakan produk yang menangani tentang multimedia yaitu video. disini kita bisa mengupload video-video baik itu sesuatu yang lucu maupun dokumentasi kegiatan anda dan video anda akan dilihat oleh seluruh dunia, maka yang bersifat rahasia fikirkan terlebih dahulu sebelum menguploadnya. kita juga bisa menonton video-vedeo orang lain bahkan bisa mendownloadnya.
  4. www.blogspot.com, produk ini merupakan salah satu produk yang bisa mengapresiasi pembuat web blog sehingga seakan-akan kita mempunyai website sendiri namun semua produk google ini gratis. Penulis sendiri menggunakan.  
  5. www.adsense.com, produk satu ini merupakan produk yang memfasilitasi kita semua baik itu mengiklan atau menampilkan iklan yang ada tentunya dengan berpartisifasi dengan www.adsense.com akan ada $ Dolla sebagai imbalannya.
Inilah produk google yang paling sering kita gunakan. Dengan mendaftakan diri anda ke www.gmail.com semua fasilitas dari google bisa kita gunakan semua hebat bukan saling terhubung dengan semuanya.

Namun saya dikejutkan pada hari ini saya diberikan ucapan selamat ulang tahun oleh www.google.com "Selamat Ulang Tahun Asrul" "asrul barru" mengucapkan terima kasih google atas ucapannya sukses selalu for google, kami selalu menantikan dollarmu hehehe... maksudnya produk-produk terbarumu yang lain yang bermanfaat itu.



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Terima kasih GOOGLE

0 comments:

Post a Comment