The Blog Study and Information

Tuesday, August 4, 2015

Cara membahagiakan istri pada malam pertama

Cara membahagiakan istri pada malam pertamabagi pengantin lelaki adalah malam penuh tegang apalagi jika pernikahannya dijodohkan oleh orang tua, maka sebagai suami harus mewujudkan rasa kasih sayang kepada istrinya agar cinta akan tumbuh dengan cepat. 
Malam pertama merupakan detik yang dinanti-nantikan, karena rasa penuh penasaran dengan segala apa yang dimiliki istrinya. 
Namun, kegairahan ini mungkin tidak didukung bersama oleh pengantin perempuan. Perasaan segan dan takut menyakiti istri hal yang wajar sebagai suami. Pasangan pengantin baru akan dapat menikmati persetubuhan pertama dengan penuh kepuasan jika dilakukan dengan benar.


Cara memperlakukan istri pada malam pertama – Persediaan
Banyak pasangan pengantin tidak bersedia untuk persetubuhan malam pertama. Senggama sebaik-baiknya dilakukan dalam keadaan lega dan tidak tertekan.

Jika suami atau isteri terlalu letih selepas seharian duduk dipelaminan dan banyaknya kesibukan dengan berbagai upacara persandingan, maka pretasi dan kepuasan seks akan tergugat. Dalam keadaan demikian, sebaiknya istirahan dahulu bisa menunggu sebentar subuh atau keadaan tenang karena orang-orang sudah terlelap semua.

Namun tidak ada masalah jika kedua-dua pengantin baru masih bertenaga, maka persetubuhan pertama boleh diuji cobakan. Pastikan pintu kamar terkunci rapat dan para tetamu sudah meninggalkan rumah. Sediakan dengan pemanasan sebagai pelicin suasana sebagai standby untuk mengurangkan kesakitan isteri jika lahan kekeringan.


Bagi wanita anda harus mempersiapkan diri juga 
sebagai pengantin baru cek disini


Rangsangan yang mencukupi untuk isteri amat penting untuk persetubuhan malam pertama. Apabila isteri teransang, saluran faraj akan dibasahi cecair pelintir.

Ransangan kepada isteri dengan melakukan rabaan kedaerah sensifitas istri anda namun rabaan dilakukan dengan lemah lembut supaya tidak menyakitkan isteri. Sebagai suami tidak boleh terlalu tergesa-gesa karena bagaikan kendaraan untuk mesin yang awet perlu pemanasan secara maximal.

Pengalaman malam pertama tidak semestinya sempurna. Namun, dengan persediaan rapi dari segi mental dan fizikal pasti akan berhasil dengan mulus. Semoga malam pertama anda menyenangkan kelak. 




Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cara membahagiakan istri pada malam pertama

0 comments:

Post a Comment