The Blog Study and Information

Monday, December 21, 2015

PUPNS tidak bisa rampung 100% level 1 pada tahun ini

PUPNS tidak bisa rampung 100% level 1 pada tahun ini- Pendaftaran Ulang Pegawai Negeri Sipil disingkat PUPNS merupakan pendaftaran ulang yang dilakukan secara online dan mandiri yang wajib dilakukan oleh semua PNS (Pegawai Negeri Sipil) seluruh Indonesia tanpa membedakan apapun karena berdasarkan kabar bahwa bagi PNS yang tidak perihatin dengan anjuran BKN ini maka akan dipensiun dinikah, entahlah apakah itu benar akan terjadi, itu adalah keputusan pusat nantinya.



Kembali kejudul utama perlu sahabat asrulbloggers ketahui bahwa PUPNS ini sangat-sangat wajib, namun adapun beberapa alasan yang dilontarkan oleh para PNS yang kami himpun, berikut ini:


"Sudah ada beberapa berkas yang hilang dan rusak"

"Tidak memiliki koneksi internet" 

"Tidak bisa mengoperasikan komputer apalagi internet"

"Dikerjakan oleh orang lain namun sulit ditemui"

"Malas ah, karena sudah mau pensiun jadinya masa bodoh"

"Tidak ada yang bisa membantu menyelesaikan"


Itulah sebagian kecil, bahkan sebenarnya beribu alasan yang menyebabkan pada tahun ini PUPNS belum bisa rampung level 1 padahal untuk level ini adalah puncak utama sebagai sumber informasi yang berasal langsung dari PNS itu sendiri, padahal masih panjang proses level yang perlu dilakukan nantinya. 


Tulisan ini jangan dianggap sesuatu yang menurunkan semangat para PNS untuk mengerjakan datanya, justru harapan untuk memberikan spirit dan energi pemahaman agar sesegera mungkin menyelesaikannya. Perlu kita ingat launching program ini sudah lebih dari sebulan yang lalu. Jika ada kekeliruan segera perbaiki dan segera ajukan lagi nantinya akan selesai juga namun harus gunakan langkah cepat namun tetap ingat diri tentang ketelitian.




Tags: PUPNS, cara agar PUPNS cepat selesai.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : PUPNS tidak bisa rampung 100% level 1 pada tahun ini

0 comments:

Post a Comment