The Blog Study and Information

Tuesday, August 4, 2015

Hal yang dilakukan seorang istri pada malam pertama

Hal yang dilakukan seorang istri pada malam pertama-Malam pertama baik suami maupun seorang istri pasti dinantikan mungkin saja sebagai istri pada malam pertama akan menjadi pemalu dan sebagai suami harus mengerti dan mengetahui hal itu.


Meski bagaimanapun hal yang paling utama dalam melakukan malam pertama adalah dengan melihat keadaan yang sudah sepi sunyi, orang-orang sudah pulang kerumah masing-masing dan orang rumah sudah dalam peristirahatannya. Sebagai pengantin perempuan sangat perlu mempersiapkan mental dan kesehatannya agar siap melayani suami anda. Jika memang suami anda kurang anggresif cobalah bercakap-cakap sebagai pembuka namun jangan pernah menceritakan masa lalu yang gelap namun ceritakan tentang masa depan, bagaimana jika sudah punya anak dan larinya akan kembali ke cara membuat anaknya.


Sebagai wanita juga punya hak membahagiakan suaminya dengan meraba lembut daerah sensitifitas suami untuk merangsang suami. Biasanya, rangsangan visual dari badan bogel isteri sudah cukup untuk merangsang suami pada malam pertama namun jika hal tersebut tidak didapatkan hasil mungkin saja suami anda merasa nervous dan terlampau cemas mungkin sebagai istri mencari kelemahan suami anda yang lain agar bisa melakukannya.


Sebagai istri jangan memaksakan kehendak demi membahagiakan suami pikirkan diri anda juga karena momen malam pertama adalah sangat penting dan tidak akan dilupakan lakukan dengan saling memuaskan intinya jangan pernah memandi ketika bak masih kosong air.




Posisi Seks yang cocok untuk malam pertama
Mungkin kedengaran aneh, tetapi cara bersetubuh yang paling baik bagi malam pertama ialah posisi duduk berpelukan. Posisi seks ini amat intim dan boleh mengurangkan kesakitan pengantin perempuan,


Cara bersetubuh ini bermula dengan suami duduk di atas katil. Isteri pula melutut duduk di atas paha suami sambil melutut. Dalam posisi seks ini, kedua-dua pasangan boleh berpelukan dan bercumbu-cumbuan. Apabila bersedia, suami boleh mengangkat punggung isteri. Dengan perlahan lahan. Kelebihan cara bersetubuh ini ialah si isteri dapat mengawalinya dengan menghindari kesakitan semasa pecah dara.


Bagi para lelaki pengantin baru hal yang anda harus lakukan pada malam pertama

Pada waktu yang sama, suami pula boleh menolak punggung isteri ke bawah untuk menggalakkan kemasukan. Apabila selaput dara sudah pecah, si isteri masih dapat mengawal rentak dan tusukan zakar mengikut keselesaannya.


Demikianlah cara bersetubuh malam pertama. Dengan debaran jantung yang semakin kencang serta mendebarkan, banyak penantian dan banyak yang mungkin tidak sempurna. Jangan khawatir, seperti mana skil untuk berhubungan intim suami istri, cara bersetubuh boleh diperbaiki dan diperlajari dari pengalaman dengan menganut sama-sama senang. Nikmat dan kepuasan seks penting untuk kebahagiaan perkahwinan jangan pernah ada keegoisan.





Tag: teknik bercinta bagi istri pada malam pertama, bercinta malam pertama, hal yang dilakukan istri pada malam pertama. 

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Hal yang dilakukan seorang istri pada malam pertama

0 comments:

Post a Comment