The Blog Study and Information

Monday, October 26, 2015

Tekni cepat merayu Janda muda

Tekni cepat merayu Janda muda - Bagi sebagian orang yang dipandang aneh oleh orang-orang merayu janda memang sesuatu hal yang tidak wajar apalagi jika umurnya diatas dari anda. Namun jika itu keputusan anda sebaiknya adan merapat ke blog ini



Untuk merayu wanita memang sangat diperlukan teknik jitu untuk mendapatkan hatinya, untuk membuatnya tertarik saja sangat sulit jika anda tidak tau rahasianya apalagi jika anda berdiat untuk menikahinya.




Namun memang benar telah terbukti pada beberapa bulan lalu lihat ada janda yang dibandrol dengan harga 60 juta rupiah itu bukan sesuatu yang aneh karena telah dibuktikan seorang lajang menikahi gadis janda. Itulah hiruk pikuk manusia memiliki ciri khusus dan karenanya cinta memang pada dasarnya tidak ada yang bisa mengartikan secara sempurnah bahkan bisa melesetkan arti dari yang sebenarnya karena cinta artinya luas yang tidak cukup dengan kata-kata namun melalui perasaan namun melewati proses yaitu dari mata turun kehati dan timbullah perasaan cinta tersebut.



Mungkin tertlalu panjang ocehannya kita kembali ke pembahasan teknik cepat merayu janda memang hal yang perlu anda ketahui karena sangatlah berbeda tekniknya bahkan ada teknik yang harus dibalik antara keduanya. Berikut ini teknik merayu jandanya:


1. Meyakinkan keseriusan


Untuk menyakinkan kepada calon kekasih-janda anda belajarlah serius dan pantang menyerah untuk memberikan perhatian namun jangan pernah terlihat sangat memerlukannya kalau bisa buatlah dia penasaran. Jika perlu lakukan tarik ulur perhatian, misalkan hari ini telepon dia, jika dia mengangkat teleponnya berarti ada harapan apalagi anda sempat bercanda dengannya bisa juga anda menampakkan hanya pertemanan saja namun cobalah tinggalkan dia satu minggu pasti dia akan mencari kamu dan itu artinya anda sudah berhasil 50 % dan yang 50 % selebihnya silahkan lanjutkan dibawah ini.

Apakah anda bisa meyakinkan keseriusan anda dengan sebuah hadiah spesial ini. Segera Cek harga

2. Tidak perlu memperlihatkan kemapanan secara mencolok


Jika anda memperlihatkan kemapanan yang mencolok itu artinya anda sombong apalagai bagi perempuan yang seperti ini-janda sudah penuh pengalaman dalam hidupnya maka anda tidak heran berbeda dengan cewek gadis yang masih peminim pasti membutuhkan sesuatu yang mencolok karena seumuran dia rata-rata matre, namun seorang pejanda tidak demikian, dia pasti akan mencintai seseorang apa adanya.

3. Menerima apa adanya


Sebagai seorang lelaki jejaka mempersunting pejanda anda harus bisa membuktikan bahwa anda benar dan anda mampu meyakinkan secara penuh bahwa kamu menerima dia apa adanya tanpa sepeser pun penyesalannya pada kemudian hari. dan pasti gadis janda akan menaikkan derajatmu ke cinta level 70 %. Waaw..dahsyat sungguh sukses.


4. Jangan menyombongkan dan terlalu agresif


Sifat sombong karena mendapatkan janda mungkin tidak perlu anda lakukan apalagi memamerka kepada teman-teman anda, apalagi anda menampilkan sifat yang terllau agresif yang menimbulkan sifat sopan anda akan hilang sehinggal melunturkan rasa kasih sayang dari pejandamu.



Sebagai pejantan itulah 4 poin yang bisa anda lakukan untuk menarik janda muda pujaan hati Anda dan jangan pernah meninggalkannya ketika kamu memilikinya karena akan membuatnya trauma batin, karena sakit hati itu telah dia kubur sebelumnya dan kini kamu menghancurkannya kembali. 

Untuk lebih cepat memperoleh kebahagiaan sempurnah ada baiknya nikahilah dia agar tidak ada lagi perasaan ganjalan yang membuat anda berfikiran lain karena tantangan sudah terlewati tersebut.




     

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Tekni cepat merayu Janda muda

1 comments:

  1. hahaha ,,, yang paling mengena tu bagian " JANGAN SOMBONG DAN JANGAN AGRESIF " Pas banget tu ... seep .

    ReplyDelete