The Blog Study and Information

Sunday, April 10, 2016

Petinju Manny Pacquiao menang telak hingga memukul jatuh Timothy Bradley hingga 2 kali

Petinju Manny Pacquiao menang telak hingga memukul jatuh Timothy Bradley hingga 2 kali - Dibeberapa hari lalu Tertanggal 8 April 2016 dilakukan timbangan berat badan petinju Manny Pacquiao dan Timothy Bradley telah dilakukan sebagai syarat untuk melakukan laga tinju hari ini maka diperoleh hasilnya yang hampir mengecewakan dengan selisih tinggal 1 pon saja dari berat yang sebenarnya dari berat Bradley sedangkan Pacquiao sedikit lebih ringan dengan selisih berat 2 pon dari berat maximum berat badan pada Tinju kelas welter tersebut.  Pada pertandingan kali ini dihari sebelumnya telah diwawancarai media sepertinya mereka hanya bersikap santai - santai saja dalam menghadapi pertandingan tersebut. 





Tepat hari ini yang dinantika oleh pecinta tinju menyaksikan laga yang heboh karena adu kekuatan yang seimbang meskipun Pacquiao memiliki kekuatan tersendiri dan pengalaman yang lumayan banyak begitu pula dengan lawannya Bradley meskipun pada pertandingan kali ini terlihat penampilan Pacquiao yang menawan bahkan hingga memukul tersungkur Bradley sampai 2 kali.

Pada ronde pertama tidak ada yang terlalu istimewa karena terlihat adu balas dan menyerang tetap dilakukan secara bergantian meskipun pukulan Pacquiao mengenai sasaran muka lebih sering meskipun pertahanan tangan Bradley juga cukup kuat.

Di ronde kedua telah terlihat kekuatan super hari Pacquiao sehingga didetik akhir pertandingan ronde ke dua sempat membuat Breadley terjatuh meskipun belum terlalu berarti dan kembali berdiri dan mempertahankan diri dari serangan Pacquiao.

Di ronde ketiga adu serang antara Pacquiao dengan Breadley bahkan Breadley sempat memukul hingga Pacquiao terlempar ke pagar ring namun tetap dapat mempu menyeimbangkan diri dan hal tersebut tidak berbseda dengan ronde hingga ronde ke tujuh.



Ronde kedelapan terlihat diawal memang didominasi kuat oleh Breadlei dengan selalu menyerang namun tetap dihalang meskipun sesekali meleset juga ke wajah Pacquiao namun tidak membiarkan begitu saja di detik - 58 berhasil menggulingkan lawannya hingga cungkir balik namun tetap kembali beridiri dengan keseimbangan tubuh yang masih lumayan stabil.

Hingga ronde terakhir yaitu rampung ronde dua belas pendukung Pacquaio telah optimis bahkan pelatih dan pembatunya sendiri yang menaikkan keatas pojok ring meskipun belum diputuskan kemenangannya. Namun memang itu adalah hal yang wajar karena dari awal hingga akhir sebenarnya sangat terlihat stamina dan pukulan yang diberikan oleh Manny Pacquiao sangat kuat menjadikan warga Asia Tenggara bangga pada hari ini karena pemenang Tinju pada hari ini diraih oleh kewarga negaraan Filipina.     


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Petinju Manny Pacquiao menang telak hingga memukul jatuh Timothy Bradley hingga 2 kali

0 comments:

Post a Comment