The Blog Study and Information

Sunday, July 19, 2015

Rambut terbaru Ariel noah

Model rambut Ariel Noah memang selalu menjadi tren dan banyak di Indonesia yang mengikuti hair stylenya. Siapa yang tidak kenal Ariel Noah dulunya personil dari band terkenal peterpen, dan merupakan artis paling digilai oleh wanita Indonesia bahkan manca negara. Dengan adanya kasusnya yang dahulu sehingga menyeretnya ke jeruji besi, namun itu sudahlah karena itu adalah kenangan lama. Namun inilah biodata singkat Ariel Noah yang sebenarnya:  

Nama asli : Nazril Irham
Tanggal lahir : 16 September 1981 
Lahir di : Langkat, Sumatera Utara, Indonesia 
Zodiac : Virgo 


Nazril Irham atau yang akrab disapa Ariel adalah vokalis grup band Indonesia NOAH. Dia merupakan anak ketiga dari pasangan Nazrul Irphan dan Darlina Darwis.

Mengenai rambut agar tampil lebih tren dan beda Ariel peterpen terbilang modern dalam memilih model rambut lihat saja berikut ini 2 model rambut ariel terbaru:




Dengan model yang satu ini (diatas) dengan pirang putih, samping cukuran agak tipis dan yang dipirang hanya ujung-ujung rambutnya. ada yang mau coba model pertama ini.
  

Dengan rambut ke dua ini dengan samping lebih tipis, dan bagian atas agak panjang dan dicat biru langit. seakan-akan sedang diatas udara.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Rambut terbaru Ariel noah

0 comments:

Post a Comment