The Blog Study and Information

Sunday, October 18, 2015

Janda sudah laku hingga 60 juta

Janda sudah laku hingga 60 juta-Mungkin dibenak anda wah kenapa harus Janda jika ada gadis perawan, namun lain hal di salah satu didaerah sulawesi selatan ini karena cinta membutakan pria jejaka ini dengan janda ini mungkin membuatnya sangat bahagia meskipun kecantikannya tidak secantik Sitti Nurkhalisah.




Janda ini belum memiliki anak apalagi kalau sudah punya akan mungkin harganya sudah lebih tinggi lagi karena sudah membeli 2 orang, kata orang-orang janda itu sendiri dengan pengalamannya bisa membuat pria akan bahagia jadi tidak usah.




Sebenarnya ibu dari mempelai laki-laki ini tidak setuju namun yah mau diapalah itu pilihan anaknya direstui saja. 


http://asrulblogger.blogspot.com/2015/10/janda-sudah-laku-hingga-60-juta.html
Ilustrasi Janda


Pada suatu hari datanglah keluarga dari laki-laki ini melamar untuk meminang janda tersebut dan memang sudah ada jalinan kasih-sayang (pacaran) jadi untuk diterimah oleh perempuan sudah jelas pasti namun untuk orang tuanya belum tentu maka itulah pentingnya dilakukan pelamaran bersama rombongan keluarga dan membicarakan dengan hal tersebut. Setelah sampai di rumah perempuan keluarga mempelai laki-laki disambut dengan ramah dan rendah hati membuat para anggota keluarga pihak pria merasa senang dengan hal tersebut dan setelah dipersilahkan duduk maka dibukalah pembicaraan bahwa maksud kedatangannya adalah bermaksud baik bahwa akan meminang Astri (nama samaran) dan orang tua mempelai pihak perempuan menerimah dengan sangat senang hati namun dengan ganjaran bahwa jika menikahkan putrinya dia merasa bersalah entah apakah itu karena hanyalah suatu alasan agar dinaikkan harga tinggi untuk diterimah. Alasannya sangat simple bahwa anaknya ini belum cerai hanya saja dalam keadaan tidak bersama suaminya dan memang sudah memebuhi syarat untuk syarat talak jadi sudah bisa. Dengan penawaran pertama 30 juta keluarga perempuan tidak bisa menerimanya dengan mempertahankan komitmennya tersebut tadi. Penawaran demi penawaran sehingga jatuh di harga 60 juta mahal benar bagi orang-orang yang belum mampu namun untung orang tua laki-laki adalah seorang PNS dan anaknya juga sudah bekerja sehingga hal tersebut tidaklah sulit baginya dengan harga tersebut namun yang menjadi kaget adalah keluarga dan orang-orang sekitar pasti dengan seuson bahwa dengan harga itu bisa diperoleh 2 gadis yang masih perawan.




Semahal itukah janda saat ini, entah bagaimanapun juga anda sebagai lelaki jejaka saat ini jangan memandang remeh seorang perempuan yang berstatus janda belum tentu kan anda bisa menikahi janda dengan harga tersebut diatas.





Memang dikalangan masyarakat kita janda kadang terkesampingkan namun dari pandangan lain seorang janda memiliki daya tarik tersendiri dari pria sang pejantan janda yang tangguh. Bagaimana tidak saat ini dengan media sosial contohnya Facebook seakan-akan menawarkan diri kepada pengguna facebook lain dengan penampilan foto cantiknya membuat para pria terkesima lihat juga CANTIK DI FACEBOOK.







Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Janda sudah laku hingga 60 juta

0 comments:

Post a Comment