The Blog Study and Information

Thursday, July 23, 2015

Honorer Kategori II (dua) lulus CPNS semua Agustus 2015 akan tes kesigapannya

Honorer kategori II lulus semua pada tes bulan Agustus 2015, harapan para honorer kategori 2. Berdasarkan pernyataan terbuka oleh Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) Bapak Yuddy Chrisnandi. Ini kesempatan emas bagi para honorer K II yang kesekian kalinya dites namun masih ada yang ketinggalan sampan, entah karena otak yang sudah amnesia atau memang kemampuannya menjadi CPNS tidak ada, namun mungkin saja hanya karena kesibukan misalkan untuk mengurus keluarga karena rata-rata umurnya sudah tidak relevan lagi sehingga tes-tes yang dilakukannya terlewati begitu saja. Pada dasarnya untuk lolos menjadi CPNS khususnya Honorer K-2 mempunyai syarat utama yaitu harus berusia paling rendah 19 tahun dan tidak boleh lebih dari 46 tahun pada tanggal 1 Januari 2006.


Foto Menteri PANRB-Uki


Saran untuk mengikuti tes CPNS kategori 2 bulan Agustus tahun 2015 ini jangan pernah mengatakan pengorbanan anda sudah terlalu banyak kepada instansi tempat anda melakukan pengabdian lantas hanya santai saja.    

Tes CPNS kategori 2 berbasis Computer Assisted Test (CAT), namun perlu diketahui menggunakan sistem CAT ini sangat menguntungkan maka tidak perlu merasa takut untuk melakukan tes ini meskipun anda tidak mampu menggunakan komputer namun anda bisa belajar sejak sekarang kepada orang-orang yang pernah menggunakan sistem tes CPNS berbasis komputer CAT.

Meskipun untuk menjadi CPNS khususnya kategori 2 masih di tes sebaiknya anda mempersiapkannya sejak dini yaitu belajar dan berdoa, saya sebagai penulis penyampai informasi juga mengucapkan semoga anda sekalian lulus CPNS karena pengabdian anda saya yakin sudah kurang lebih 10 tahun bahkan ada yang sudah melebihi. 


Inilah contoh simulasi tes CPNS berbasis komputer / CAT: 




Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Honorer Kategori II (dua) lulus CPNS semua Agustus 2015 akan tes kesigapannya

0 comments:

Post a Comment