The Blog Study and Information

Tuesday, October 6, 2015

Awas ada rumor pendaftaran CPNS, bisa merugikan Anda

Awas ada rumor pendaftaran CPNS, bisa merugikan Anda- Pendaftaran CPNS memang yang dinanti-nantikan dan paling dinantikan bagi para pencari kerja dan bisa terbilang lebih santai daripada bekerja di perusahaan swasta namun yang menjadi penarik utama adalah seorang PNS dihari tuanya akan tetap digaji oleh negara. 



Dengan adanya kabar akan ada pengadaan seleksi CPNS pada tahun 2016, hingga banyak media yang mengabarkan hal tersebut juga namun hal tersebut bertolak belakang dengan pendapat Menpan, sampai hari ini tidak ada pernyataan resmi yang dikeluarkan sehingga disarankan kepada para peminat yang mendaftar CPNS agar kiranya tidak merasa tergiur apalagi jika ada yang menawarkan calo untuk lulus CPNS. 







Pendaftaran CPNS ini tidak semudah yang dibayangkan dibutuhkan proses yang panjang untuk melihat kondisi yang tepat untuk penerimaan CPNS. Untuk saat ini Menpan sedang memproses data CPNS dan PNS melalui program PUNS 2015 guna memperbaiki data-data PNS sehingga data-data yang ada akurat karena langsung secara individu dilakukan oleh PNS itu sendiri. 



Namun yang mengganjal juga pada honorer K2 yang masih terbilang sangat banyak yang belum lolos menjadi CPNS meskipun jam terbangnya sudah lebih dari 10 tahun menjadi seorang PTK yang berbakti kepada negara. Jadi yang menjadi PR bagi Menpan saat ini adalah menuntaskan Honorer K2 agar tidak ada ganjalan lagi, kasihan bahkan sudah ada honorer K2 yang tinggal beberapa tahun lagi sudah pensiun.



Bagi PNS se Indonesia jangan hiraukan PUPNS wajib bagi seluruh PNS
Lihat disini



Jadi bagi Anda yang mencari informasi pendaftaran CPNS jangan langsung percaya jika bukan Menpan yang umumkan langsung karena ditakutkan ada unsur penipuannya nanti. Pemerintah saat ini mengadakan moratorium pembenahan terhadap krisis sebagaimana nilai mata uang kita sangat tidak stabil dan pemerintah sedang mencari strategi untuk bisa bergerak untuk menstabilkan dahulu sebelum pembenahan internal negara.





Tag:

  

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Awas ada rumor pendaftaran CPNS, bisa merugikan Anda

0 comments:

Post a Comment