The Blog Study and Information

Saturday, July 18, 2015

10 Pesawat terbang terbaik dunia

Pesawat terbang adalah alat transportas yang bisa digunakan untuk berwisata atau mudik lebaran. Sudah bukan tidak elit lagi karena tidak sedikit lagi orang yang sudah bepergian menggunakan pesawat. Dari segi keamanan konsumen maskapai penerbangan dunia sekarang sudah cerdas dalam memilih maskapai penerbangannya. Mereka tidak lagi melihat harga murah tetapi layanan dan keselamatan lebih penting khususnya yang bermodal tinggi. Mereka akan mencari maskapai penerbangan terbaik untuk mengantarkannya ke berbagai belahan dunia. 


Berdasarkan data kepuasan penumpang terhadap layanan dari seluruh maskapai penerbangan dunia, baik kelas ekonomi hingga kelas eksekutif, jarak jauh maupun jarak pendek. Serta ketepatan waktu keberangkatan dan kedatangan. Maka dipilihlah 10 Maskapai penerbangan terbaik di dunia tahun 2015 berhak mendapatkan penghargaan Maskapai Penerbangan Terbaik Dunia atau World Airline Awards. Karena berbagai predikat yang dimiliki yaitu tidak pernah mengalami kecelakaan dan kenyamanan didalam pesawat serta service yang diberikan secara continue sehingga dengan menaiki 10 pesawat ini seperti dirumah sendiri. 




Inilah 10 maskapai penerbangan terbaik di dunia saat ini : 




1.    Cathay Pacific 
2.    Qatar Airways 
3.    Singapore Airlines 
4.    Emirates 
5.    Turkish Airlines 
6.    ANA All Nippon Airways 
7.    Garuda Indonesia 
8.    Asiana Airlines 
9.    Etihad Airways 
10.  Lufthansa 

Sebagai warga negara indonesia kita bangga karena garuda Indonesia masuk 10 besar penerbangan terbaik dunia. Apakah anda sudah mencoba terbang bersama garuda Indonesia.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : 10 Pesawat terbang terbaik dunia

0 comments:

Post a Comment