The Blog Study and Information

Tuesday, August 4, 2015

Memperingati hari anti korupsi sedunia koruptor akan ditembak mati

Korupsi bukan hal yang tabu pada masyarakat, semua media selalu hangat memberitakannya seakan-akan menjadikan koruptor sebagai tontonan yang dahsyat karena para koruptor mengambil uang negara yang bersumber dari pajak kita-kita orang lemah dinikmati dengan menyalah gunakan aggaran yang ada dengan mengatas namakan pembangunan negara namun kantong para koruptorlah yang terpenuhi dollar.

Dengan adanya peringatan hari anti korupsi sedunia mungkin lebih baiknya koruptor tersebut di tembak mati agar tidak merajut kembali kebiasaannya, karena kebiasaaan memang sulit untuk dihindarkan. Banyak tersangka koruptor yang sudah dipenjara yang memajukan diri lagi menjadi bagian dari organinsasi negara dengan dalih-dalih dan berjanji kembali untuk kejalan yang benar.

Indonesia dalam meperingati hari korupsi sedunia terpandang buta karena pimpinan KPK saat ini belum ada yang memegang kendali stirnya, padahal banyak kasus yang belum terselesaikan meskipun mungkin para koruptor tersebut merasa senang namun kami semua sebagai warga negara yang taat membayar pajak tidak rela dengan itu semua. Tembak mati saja koruptor, biarkan dia tidak ada harapan lagi untuk merais uang negara kita Indonesia.    




Siapakah pemegang stir KPK berikutnya?. Menjadi orang KPK adalah hal yang sangat menakutkan namun penuh tantangan karena memang harus manusia super disana tahan banting dan harus membersihkan dirinya dari segala peraturan yang bertentangan aturan UU karena lawan-lawannya sangat banyak yaitu para koruptor yang berdasi tersebut dengan uangnya dia bisa berbuat apa saja.

Yang menjadi sipang siur adalah saat ini Polisi juga bekerja demi membantu kegiatan KPK seakan-akan KPK kekurangan ahli penyelidik, mungkin saja karena negara kita Indonesia sarangnya koruptor, bukankah polisi mempunyai senjata tembak langsung saja para koruptor itu.

Memang sunggu mengiris hati kita jika memikirkannya mudah-mudahan tidak seperti kenyataannya. maka dari itu mungkin jalan terbaik jika ada 2 alat bukti langsung tahan saja demi menyemarakkan hari korupsi sedunia tembak mati saja.

motto Koruptor adalah mengambil segalanya selama masih ada kesempatan karena hukuman itu hal yang biasa namun uang adalah segalanya.
motto KPK adalah memberantas segala penyalah gunaan anggaran demi menyelamatkan uang negara.  

Dengan melihat motto diatas dibuat kesimpulan dengan melihat apa yang sebenarnya terjadi koruptor tetaplah jaya karena dia masih mampu menggunakan uangnya untuk menggunakan pengacara hebat untuk memperkecil hukumannya sekecil-kecilnya, bahkan pada saat ini banyak yang bermain miring juga dengan membayar para hakim berupa suapan, yah hakim ada juga yang pamrih menerima mungkin tidak puas dengan apa yang didapatkannya tiap bulan dari uang negara juga yaitu pajak kita masyarakat.

Sungguh kasihan negara kita semoga kedepannya dengan memperingati hari korupsi sedunia ini membuatkan banyak yang sadar untuk hindarkan dirinya sekecil apapun itu untuk tidak menyalah gunakan uang negara.   


Kisah resah di hari anti korupsi sedunia.



Tag: Selamat hari anti korupsi seduani, koruptor ditembak mati, koruptor, koruptor dibunuh saja, koruptor Indonesia 

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Memperingati hari anti korupsi sedunia koruptor akan ditembak mati

0 comments:

Post a Comment