The Blog Study and Information

Monday, August 10, 2015

Susahnya penggali kubur! entahlah...

Penggali kubur-Jangan dipandang sepeleh pekerjaan ini meskipun pekerjaannya hanya mengais reski dari galian tanah namun provesi ini butuh juga keahlian khusus.

Bukan suatu hal yang aneh saat sekarang ini penggali kubur sudah mulai punah juga karena anak mudah sudah tidak mau belajar bagaimana menggali kubur sehingga masa depan kita akan suram ketika kita meninggal, siapa lagi coba yang akan membuatkan kita galian kubur yang sesuai dengan sebenarnya mungkin saja kita harus mencari penggali kubur dari daerah lain karena hal tersebut sulit. mudah-mudahan hal demikian tidak seperti ditempat anda.






Sebagai keluarga korban memang menjadi pesimis dengan hal itu mungkin saja didaerah anda juga hal demikian makanya mungkin perlu adanya pendidikan sejak dini kepada anak-anak kita agar belajar mengenai syarat dalam galian kubur jangan sampai anak mudah masa depan tidak ada lagi yang mau bekerja dalam membantu penggali kubur. Mungkin dengan alasan takut untuk membantu penggalian kuburan mungkin saja dikota banyak tukang gali kubur namun untuk didesa-desa hal tersebut sangat lumrah ada karena dalam satu hari belum tentu ada yang meninggal sehingga sangat sulit untuk hal tersebut kebanyakan berupa kerja sama gotong-royong.





Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Susahnya penggali kubur! entahlah...

0 comments:

Post a Comment