The Blog Study and Information

Friday, December 11, 2015

Teknik cukur bulu kemaluan

Teknik cukur bulu kemaluan - Soal mencukur mungkin semua sudah pernah melakukannya karena pada dasarnya rambut adalah sesuatu yang tumbuh pada bagian tertentu pada manusia baik yang terlihat maupun yang sengaja disembunyikan.

Pada kali ini sesuai judul teknik cukur bulu kemaluan, mungkin suatu pelajaran bahwa jika melakukan cukur kemaluan anda dengan tidak cara yang benar, bisa saja terjadi infeksi yang menyebabkan suatu masalah. Misalkan saja terjadinya pendarahan maka dari itu anda harus mengetahui terlebih dahulu tekniknya.

Namun anda juga perlu mempertimbangkan untuk melakukan cukur kemaluan anda sahabat asrulblogger apalagi sampai gundul. Perlu kita ketahui bahwa fungsi dari bulu kemaluan adalah menahan keringat ibaratnya hutan tanpa pohon maka akan terjadi erosi begitupun adanya jika kemaluan anda tidak ada ditumbuhi bulu-bulu keringat yang bercampur kotoran/ kuman menembus titik pertahanan kemaluan anda apalagi pada wanita keringat bisa saja langsung masuk kedalam miss VIVInya perlu kita ketahui bahwa alat kelamin perempuan sangat sensitif atas penyakit jika tidak bersih, contohnya saja bisa membuatnya keputihan dan sebagainya. Lain halnya dengan wanita yang akan melahirkan wajib melakukan cukur kemaluan agar persalinan normalnya bisa dengan mudah dilakukan oleh bidan yang membantu persalinannya. Maka dari itu untuk ibu hamil tua yang tidak lama lagi melahirkan agar mengikuti tenik mencukur bulu kemaluan ibu hamil ini agar aman dalam persalinan anda nantinya.  




Ada pula pendapat lain yang membenarkan bahwa sebaiknya mencukur bulu kemaluan/ kelamin dilakukan dalam setiap kurang lebih 30-40 hari sekali. Namun untuk mengikuti hal tersebut anda harus benar-benar menjaga kebersihan diri agar organ intim anda tetap sehat seperti mandi minimal 2 kali sehari dan mengganti CD (celana dalam) minimal 3 kali sehari.

Sebelum mencukur alat kelamin anda, perlu anda persiapkan peralatan dan bahan berikut ini:

1  Gunting
2  Pisau cukur
3  Krim/ gel cukur
4  Air bersih
5  Cermin ukuran besar


Setelah anda persiapkan semua alat diatas sebaiknya anda harus memeriksanya terlebih dahulu berikut ini cara cek kelayakan alat cukur kelamin.

1  Gunting, peralatan gunting yang anda gunakan harus bersih/ steril, tajam dan sebaiknya digunakan khusus saja untuk gunting rambut kemaluan agar terjamin.

2  Pisau cukur, pisau cukur sebenarnya belum ada alat untuk khusus mencukur bulu kemaluan namun yang bisa kita gunakan adalah pisau cukur jenggot yang masih umum diperjual belikan namun saat ini sudah berbagai jenis merk. sebaiknya gunakan pisau cukur yang baru atau siletnya masih tajam dan bersihkan dengan sikat jika ada kotoran sisa potongan rambut, disarankan untuk menggunakan pisau cukur untuk kemaluan saja jangan lakukan gonta ganti. 



Berikut ini contoh rekomendasi bagi anda pisau cukur yang High Quality

3  Krim/ gel cukur, bahan busa ini berfungsi agar menghindari iritasi pada kulit kelamin anda karena busa berfungsi sebagai perantara antara pisau cukur dengan kulit anda. Untuk pembelian krim/ gel cukur anda bisa membelinya di toko terdekat jika tidak ada disarankan untuk minimarket terdekat.

4  Air bersih, air sebagai pembersih fungsinya sangat penting sebaiknya gunakan air yang bersih dan mengalir atau dari wadah yang tidak terjangkiti kuman-kuman berbahaya apalagi jika terjadi iritasi atau terkena silet pada kulit anda.

5  Cermin besar, cermin sebaiknya berukuran besar karena tanpa cermin untuk melakukan pencukuran agak sulit karena harus menunduk untuk melihatnya, maka dengan alat bantu cermin besar membuat  kita melakukan pencukuran dengan santai dan rileks saja.


Setelah alat dan bahan tersedia ditambah fungsi alatnya sudah diketahui memang lengkaplah ilmu yang diberikian oleh http://asrulblogger.blogspot.com, dan kita akan langsung memasuki inti dari judul yaitu cara / teknik cukur kemaluan:

1  Pilihlah waktu yang tepat untuk melakukan cukur rambut kemaluan anda jangan sampai melakukannya tergesa-gesa, saran waktu yang baik adalah ketika sepulang sekolah/ kampus/ kantor dan pada saat sunyi tidak ada penggangu pada saat pesta bersih-bersih diri dilakukan namun sebaiknya istirahat dulu jika habis beraktifitas dan ikutilah langkah selanjutnya dibawah ini.


2  Guntinglah rambut kemaluan anda dan untuk mempermudahnya lihat dicemin bantu agar mudah dalam memotongnya.


3  Setelah digunting dengan rata kita lantutkan untuk memberikan krim/ gel cukur yang telah kita sediakan sebelumnya, berikan lebih banyak krim agar terhindar dari iritasi usap dari atas kebawah.


4  Langkah yang dinantikan adalah lakukan pencukuran dengan pisau cukur lakukan cukur dari atas kebawa usahakan selalu lihat di cermin agar tidak meleset dan perhatikan jangan terlalu menekannya terlalu kuat kulit kelamin anda bisa saja ikut tercukur.


5  Inilah langkah terakhir dalam teknik mencukur bulu kelamin ini yaitu menyiramnya dengan air bersih lakukanlah dengan usapan lembut pada bulu kemaluan anda yang sudah gundul dan lap dengan handuk jika perlu. 



Itulah teknik mudahnya mencukur bulu kemaluan aman dan nyaman tanpa ada perasaan takut lagikan saat telah membaca rincian cara memotong/ cukur bulu kemaluan/ jembut. Namun lebih bergunanya lagi silahkan share kepada teman-teman yang lebih membutuhkannya.






Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Teknik cukur bulu kemaluan

0 comments:

Post a Comment