The Blog Study and Information

Friday, August 7, 2015

Hal yang perlu dilakukan dalam memperingati HUT RI

Salam Merdeka pada hari ini tanggal 17 Agustus dan semuanya berkata m e r d e k a...m e r d e k a...m e r d e k a... dan dengan memeriahkannya dengan berbagai acara seperti kegiatan upacara bendera-paskibra & ka, acara olahraga, hanya itulah yang bisa kita lakukan saat ini, tidak seperti orang terdahulu kita yang bermain air dalam darah bahkan bermain api dalam kematian untuk melawan berbagai macam negara penjajah, namun saat sekarang ini semuanya tinggal kita nikmati apa yang ada di negeri kita Indonesia ini, tinggal pemerintahlah yang memperbaiki manajemen pemerintahannya agar tidak ada yang terlupakan sehingga semuanya merdeka.


Meskipun negara kita sudah diakui merdeka namun masih banyak pula tantangan dan ancaman dari negara luar yang masih bisa dikategorikan sebagai penjajahan secara halus terhadap negara kita tercinta Indonesia ini. 


Sebagai warga negara dengan menyambut kemerdekaan Indonesia, yang dilaksanakan setiap tahun tanggal 17 Agustus sebagai awal dimulainya Indonesia merdeka oleh penjajahan nyata. Kita wajib berbakti kepada negara membantu pemerintah terutama bagi kita yang masih mudah bagaimana berfikir dan bertindak bagaimana negara kita bisa maju dan berkembang terjauh dari berbagai kerancuan oleh berbagai masalah baik itu korupsi, money lounring, penyalah gunaan jabatan dan sebagainya, yang bisa merusak kedaulatan dan merusak bangsa kita Indonesia tercinta yaitu Indonesia satu.

Merdeka...sebagai warga negara dibalik kewajiban kita juga punya hak sebagaimana berhak hidup dengan nyaman tenteram dan damai secara rinci telah diatur dalam undangan-undang yang mengatur kita semua sebagaimana yang membatasi kita dari hal yang tidak wajar yang dibuat dengan asas dasar keadilan.


Kapankah kita merdeka seutuhnya!!! 
Salam merdeka.




Tag: Hari kemerdekaan Indonesia, 17 Agustus hari merdeka, lagu indonesia raya berkumandang 17 Agustus, kapan kita merdeka, penjajahan. Indonesia merdeka. bendera merah putih. paskibra, paskibraka.





  

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Hal yang perlu dilakukan dalam memperingati HUT RI

0 comments:

Post a Comment