The Blog Study and Information

Tuesday, August 12, 2014

Nenek nakal, udah ompong masih gila

Siapa bilang hanya anak kecil yang lucu dilihat tertawa sambil bermain. Dalam ayat agama mengatakan Manusia diciptakan dari tanah dan kembali menjadi tanah. Maka dari itu terciptalah video nenek lucu yang tertawa sambil bergosip-Smile a Pose Gossip Windower Cute Grandmother. Penasaran ngelihat aksi nenek ompong sedang ngegosip: emmmmmm.....LIHAT DISINI.


Konon nenek ini sudah janda berumur 60 tahun lain halnya kabar terbaru Sudah ada Janda berharga 60 juta, Nenek ini yang katanya sedang menjada selama 15 tahun namun belum ada yang menarik hatinya untuk melamarnya. Yahhhh pasti sahabat Asrulbloggers lagi ketawain admin, yah patinya tidak ada karena udah ompong.

Jika anda berminat untuk memikat hati janda muda baca silahkan baca Cara dan tips merayu janda muda.

Jangan pernah sepelehin seorang nenek-nenek dahulu kala dia pernah jadi rebutan kok dari lelaki terganteng dijamannya, jaman tersebut sebelum jamannya Sitti Nurbaya. Konon cara pacaran orang dahulu adalah bersama pergi kekebun ketemuan disana deh, jangan pikir koto-kotor terlebih dahulu sebelum menghabiskan bacaannya, cowok dijamannya dahulu belum ada handphone belum ada akses internet, coba kamu seminggu aja tidak akses intenet dan pegang handphone kayak apa, pasti sakit ngiler kayaknya. Cara cowok dahulu mendekatin cewek-cewek adalah dengan datang membantu orang tua gadis impiannya di kebun misalkan membantu menanam padi kan biar bisa dinilai sama ortunya oh dia cepat tanam padinya pasti nanti kalau jadi calon mantuku tinggal dia yang kesawah, kalau dibantu tanam kacang aneh lagi disini bikin lubang pakai tongkat kayu terus dikasih kacang jadi deh anaknya itu pendapat kotor anak mudahdiman itu, namun pendapat calon mertua disaman itu lain lagi sobat Asrulbloggers dia akan berpendapat anak ini seperti kacang ditanam 1 berbiji banyak artinya anak (alias calon mantu) ini bisa menghasilkan juga, Kalau dibantu tanam kacang lain lagi kayaknya calon mertua bisa saja bilang mungkin saja anunya kayak tongkol jagung, soalnya jagung itu besar satu tongkol dari satu biji jagung saja berisi banyak.





Tag: Nenek gila, nenek lelucon, lelucon masa kini, calon mantu, calon mertua, tips cari mantu, cara cari mantu yang baik, cara cari mertua yang baik.  











Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Nenek nakal, udah ompong masih gila

0 comments:

Post a Comment